Cara Membuat Sayur bening kelor Lezat

Sayur bening kelor. Alasanya adalah karena resep sayur bening daun kelor termasuk resep sayur yang cukup mudah. Daun kelor merupakan jenis tanaman yang memiliki nama latin Moringa Oleifera. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho.

Sayur bening kelor Magetan - Tidak hanya menyimpan banyak khasiat, daun kelor juga bisa diolah menjadi sayur bening yang menggugah selera. Lihat juga resep Jangan bening daun kelor enak lainnya! Daun kelor bisa dimanfaatkan menjadi sayur bening layaknya sayur bayam atau oyong. You can have Sayur bening kelor using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur bening kelor

  1. It's 100 grm of daun kelor.
  2. You need 3 siung of bawang merah.
  3. Prepare 1 siung of bawang putih ukuran sedang.
  4. Prepare 1 ruas jari of temu kunci.
  5. You need 600 ml of air.
  6. You need of Bumbu.
  7. You need 1/2 sdt of garam.
  8. It's 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  9. It's 1 sdt of gula.

Cara memasak daun kelor yang benar selain dapat dibuat menjadi sayur bening ternyata bisa ditumis. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Nah bagi kamu yang ingin memasak sayur bayam bening, berikut ini beberapa pilihan resepnya yang bisa kamu terapkan. Seperti halnya daun katuk, resep sayur daun kelor juga enak dimasak kuah bening dengan kombinasi jagung, telur, bakso, tahu maupun aneka bahan lainnya.

Sayur bening kelor instructions

  1. Siangi daun kelor lalu cuci bersih.
  2. Didihkan air, lalu masukan bawang merah, bawang putih dan temu kunci.lalu masukan wortel dan kacang panjang, biarkan sayuran matang,terakhir masukan daun kelor masak selama 1 menit saja lalu masukn bumbu. Koreksi rasa, klo sdh pas matikan api lalu sajikan.

Sayur bening daun kelor, mungkin sebagian dari kalian semua masih asing dengan menu yang satu ini. Namun, mulai sekarang kalian wajib mengetahuinya dan sesekali untuk menikmatinya agar selalu. Bagaimana Cara Konsumsi Kelor yang Paling Baik? Daun kelor yang sudah dipetik akan segera mengalami proses fermentasi dan mengalami penurunan kandungan nutrisi. Daun kelor juga bisa diubah menjadi beragam masakan yang lezat dan menyehatkan.

0 Response to "Cara Membuat Sayur bening kelor Lezat"

Posting Komentar