Resep Memasak Sayur Bening Jagung Manis Yang Enak

Sayur Bening Jagung Manis. Yuk, langsung simak resep membuat sayur bening jagung manis bayam dibawah ini. Kemudian, lanjutkan dengan membersihkan jagung manis. Bersihkan jagung dari cangkang, bonggol dan juga rambutnya secara merata.

Sayur Bening Jagung Manis Resep Dan Bumbu Memasak Sayur Bening Bayam Jagung Yang Praktis Dan Enak Ada banyak sekali sayur atau lauk yang bisa. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana merupakan cara memasak sayur bayam yang sehat dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep bening bayam jagung manis yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. You can have Sayur Bening Jagung Manis using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bening Jagung Manis

  1. Prepare 1 ikat of bayam petik².
  2. It's 10 btg of kacang panjang, potong².
  3. It's 1 buah of jagung di pipil.
  4. It's 1 sdm of gula pasir.
  5. Prepare 1 sdt of garam.
  6. It's of Bumbu rajang.
  7. You need 2 siung of bawang merah.
  8. It's 2 siung of bawang putih.
  9. You need 700 ml of air.

Jangan lupa juga tambahkan temu kunci agar rasanya lebih terangkat. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Hasil pencarian untuk sayur bayam jagung bening.

Sayur Bening Jagung Manis instructions

  1. Masak air hingga mendidih lalu masukkan bumbu rajang, jagung, rebus hingga empuk kemudian masukkan bayam, kacang panjang, beri gula, garam dan masak hingga matang.
  2. Angkat sajikan.

Lihat juga resep Sayur bening bayam jagung enak lainnya! Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cara membuat: - Cuci bersih daun bayam - Didihkan air lalu masukkan bawang merah, bawang putih, daun salam - Masukkan jagung manis terlebih. Tambahkan sayur bayam dan jagung manis.

0 Response to "Resep Memasak Sayur Bening Jagung Manis Yang Enak"

Posting Komentar