Resep Memasak Sayur tumis buncis, wortel dan tahu Anti Gagal

Sayur tumis buncis, wortel dan tahu. Selain enak dan bergizi, tumis buncis wortel tahu juga merupakan menu sederhana dan murah. Bahan-bahan yang dibutuhkan bisa anda beli di warung terdekat atau di pasar tradisional, sedangkan untuk bumbu anda bisa memanfaatkan bumbu yang telah tersedia di rumah. Buncis merupakan sejenis polong-polongan yang dapat dimakan.

Sayur tumis buncis, wortel dan tahu Masak semua bahan hingga buncis benar-benar matang Masukkan wortel dan kentang, tambahkan gula, garam, dan kaldu secukupnya. Language: Share this at Pencarian Resep: Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Setelah itu masukkan buncis dan kol, tambahkan air. You can cook Sayur tumis buncis, wortel dan tahu using 8 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur tumis buncis, wortel dan tahu

  1. It's of Buncis.
  2. You need of Wortel.
  3. You need of Tahu.
  4. Prepare 4 of bawang merah.
  5. You need 3 of bawang putih.
  6. It's 5 of cabai hijau.
  7. Prepare of Daun serai.
  8. You need of Minyak.

Sayuran tumis buncis tak lagi sederhana lagi berkat kehadiran tahu dan tempe. Sajikan untuk menu sayur sekaligus lauk pendamping. Dua perpaduan sehat yang dapat dimasak dengan mudah dan cepat. Itulah resep tumis buncis tahu tempe berikut ini.

Sayur tumis buncis, wortel dan tahu instructions

  1. Potong semua sayur dan bumbu.
  2. Masukan bumbu kedalam minyak wajan yg sudah panas dan tumis hingga mendidih, lalu masukan garam dan gula. Bila sudah tercium bau wangi bumbu masukan sayur dan tunggu hingga sayur empuk lalu masukan air sebagai kuah sayur tunggu hingga mendidih lalu angkat..

Bersihkan tudai, potong dadu tahu dan goreng sebentar, iris² buncis sesuai selera. Beri air sedikit, kecap, garam, dan gula. Koreksi rasa dan siap disajikan dengan nasi hangat. Karena wortel dan buncis mempunyai tekstur yang agak keras dan waktu untuk matang cukup lama di banding sawi, bayam, atau sayur daun lainnya. Coba bayangkan apabila steak isinya sayur bayam pasti sayur bayamnya sudah terlalu matang bahkan kering sehingga nutrisinya hilang kalau di. irisi cabai keriting Tumis bumbu, setelah harum masukan buncis dan wortel Tambahkan air, daun salam,lengkuas, garam dan sedikit gula sebagai penyedap Tunggu sampai mendidih dan airnya berkurang.

0 Response to "Resep Memasak Sayur tumis buncis, wortel dan tahu Anti Gagal"

Posting Komentar