Resep Memasak Sayur bening campur utk diet Anti Gagal

Sayur bening campur utk diet. Lihat juga resep Sayur bening toge tahu enak lainnya! Resep Sayur Bayam Bening - Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang dikenal kaya akan nutrisi. Pada bayam hijau masih mentah terkandung Anda bisa membuat menu sayur bayam bening campur jagung dan wortel ini untuk sarapan, menu makan siang atau makan malam yang praktis.

Sayur bening campur utk diet Apa lagi, jom cuba menu diet di atas. Jangan risau, tak perlu tergesa-gesa untuk turunkan berat badan kerana anda boleh cuba seminggu dahulu dan lihat perbezaannya! Yuk, simak resep jus buah campur sayur yang ada di bawah ini. You can cook Sayur bening campur utk diet using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bening campur utk diet

  1. Prepare 1 ikat of bayam (ambil ujungnya).
  2. Prepare 2 buah of wortel.
  3. Prepare 2 buah of labu siam.
  4. Prepare 3 buah of janten (jagung muda).
  5. You need 2 buah of ceme/gambas.
  6. You need 1 ruas of kunci (bukan kunci rumah ya 😂).
  7. It's 5 siung of bawang putih (iris).
  8. Prepare 5 siung of bawang merah(iris).
  9. Prepare 2 sendok makan of garam.
  10. Prepare 1 1/2 sendok makan of gula pasir.
  11. It's of Air 1/2 panci ukuran 1 1/2 liter.

Jadikan hidup sehat sebagai sebuah gaya hidup. Bahan-bahan Cocok buat kamu yang ingin diet atau sedang menjalankan gaya hidup sehat. Salad Sayur Untuk Diet selanjutnya adalah salad wortel madu lemon dressing. Selada ini bercitarasa manis berpadu dengan rasa asin yang dihasilkan Salad Sayur Untuk Diet selanjutnya adalah salad mentimun daun selada.

Sayur bening campur utk diet instructions

  1. Bersihkan smua sayuran dan potong sesuai selera.
  2. Didihkan air, geprek kunci yg sudah dikupas dan masukkan kedalam panci (supaya wangi khas dari sayur bening muncul), masukkan bawang putih dan bawang merah. Tunggu hingga mendidih.
  3. Selanjutnya masukkan garam, gula, lalu masukkan jagung muda, wortel, labu siam, tunggu hingga mendidih tetapi jangan terlalu lama. Stelah itu masukkan ceme, lalu masukkan bayam, aduk2 hingga mendidih dan matikan.
  4. Sayur bisa disajikan 😁.

Sajian salad ini tidak hanya mneyehatkan dan mudah untuk membuatnya. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Apa yang ada hanyalah sayur-sayuran, bawang dan juga halia. Apabila telah mendidih, masukkan ke semua sayur-sayuran yang telah di potong tadi, kacau rata dan biarkan sehingga mendidih sekali lagi.

0 Response to "Resep Memasak Sayur bening campur utk diet Anti Gagal"

Posting Komentar