Resep Memasak Sayur bening daun kelor gambas Bikin Nagih

Sayur bening daun kelor gambas. Ada sayur kelor berkuah bening dan ada yang santan. Lalu ada cara membuat tumis daun kelor. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Sayur Bening Daun Kelor yang sangat Enak dan Praktis.

Sayur bening daun kelor gambas Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut. Rasa sayur bening sayur kelor sangat segar dan sangat cocok jika di padukan dengan nasi. Daun kelor bisa dimasak sayur bening, dicampur dengan gambas, jagung atau daun kunci. You can have Sayur bening daun kelor gambas using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur bening daun kelor gambas

  1. It's 4 helai of daun kelor.
  2. It's 1 bh of gambas.
  3. You need 2 bh of bawang putih.
  4. It's of Secukupny garam.
  5. It's of Secukupny gula pasir.
  6. Prepare 1 ruas of kunci.
  7. You need of Air.

Cara memasaknya tentu mudah Garam, gula, penyedap rasa secukupnya. Cara memasak sayur bening daun kelor. Cuci dan potong semua bahan sesuai selera. Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah.

Sayur bening daun kelor gambas step by step

  1. Petik daun kelor dri rantingny, cuci triskan.
  2. Kupas gambas, potong potong, cuci dan triskan.
  3. Rebus air, masukkan bawang putih, garam dan gula, tunggu mndidih, stlah mndidih baru baru masukkan gambas,.
  4. Tunggu smpai empuk gambasny, masukkan daun kelor, cek rasa,matikan kompor.
  5. Sajikan dg nasi hangat.

Yuk, siapkan sayur daun kelor bening yang menyehatkan ini! (Foto: MAHI). Masakan sayur bening adalah salah satu menu sayur yang paling praktis karena proses. Anda boleh terima tak bila dihidangkan dengan sayur air seperti ini? orang utara kata kuah ceroi. Abe sendiri akan tanya bila sesekali saya sediakan sayur ini, yang ini sayur apa?. Maksud tak berapa berkenan ler tu, time makan pun dia ambik sedikit jer.

0 Response to "Resep Memasak Sayur bening daun kelor gambas Bikin Nagih"

Posting Komentar