Resep Memasak Oseng tempe kacang panjang Yang Enak

Oseng tempe kacang panjang. Assalamualaikum wr wb Perkenalkan Nama saya Yulie Asal kita kediri dan sekarang berdomisili di Hongkong, Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung. Iris tempe seperti bentuk korek api, goreng setengah matang, sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan lengkuas sampai matang dan berbau harum.

Oseng tempe kacang panjang Potong tempe jadi dadu kemudian goreng terlebih dahulu. Potong kacang panjang menjadi beberapa bagian. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. You can have Oseng tempe kacang panjang using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oseng tempe kacang panjang

  1. Prepare 1 papan besar of tempe iris2 goreng setengah matang.
  2. It's 25 buah of kacang panjang dipotong2.
  3. You need 5 buah of bawang putih iris tipis.
  4. It's 8 buah of bawang merah iris tipis.
  5. You need 10 of cabe rawit iris kecil2.
  6. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  7. It's 3 sdm of kecap manis.
  8. It's 1/2 sdm of garam.
  9. Prepare 1/4 sdm of kaldu bubuk.
  10. Prepare of Minyak utk menumis.

Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. Tumis Tempe Kacang Panjang Saos Tiram Cepat Saji, Oseng Tempe Kacang Panjang yang Viral, Tumis Tempe Kacang Panjang. Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam.

Oseng tempe kacang panjang step by step

  1. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabe rawit sampai harum.
  2. Masukan kacang panjang aduk tambahkan air sedikit, biarkan 10 menit agar kacang empuk.
  3. Masukan tempe, kecap manis, gula pasir, garam, kaldu bubuk, aduk merata.
  4. Biarkan sekitar 10 menit agar bumbu merasuk sambil sesekali diaduk.
  5. Selamat mencoba.

Tempe yang merupakan fermentasi kacang kedelai memang cocok untuk dimasak apa saja. Digoreng kering, dijadikan mendoan, dibuat menjadi bacem, dijadikan bubuhan. Produk asli Indonesia ini merupakan bahan makanan yang dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan dan masakan yang enak-enak, baik sebagai bahan utama maupun pelengkap. Cara Menanam Kacang Panjang Agar Berbuah Lebat - Kacang panjang (Vigna Sinensis L.) merupakah salah satu jenis sayuran yang terbilang banyak peminatnya. Artinya, kacang panjang punya respon pasar cukup bagus.

0 Response to "Resep Memasak Oseng tempe kacang panjang Yang Enak"

Posting Komentar